Glitter

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Sabtu, 12 Maret 2011

Catatan Anak Kecil

Aku hanya seorang anak kecil
kini, aku menginjak usia 7 tahun
Aku hanya seorang anak kecil
yang mulai merangkai mimpi-mimpi besar

Aku hanya anak kecil
yang sedang belajar membaca dan menulis
Menuliskan setiap impianku pada catatan kecilku
Agar kelak saat dewasa, aku bisa membawanya
dan menunjukkan pada dunia, inilah impian-impianku

Sekali lagi aku hanyalah anak kecil
yang masih harus dibimbing oleh ayah,ibu,guru,kakak
agar kelak aku bisa menjadi orang hebat
yang bisa mewarnai perubahan pada negeri ini

Tuhan, tolong jawab tanyaku
''apakah karena aku seorang anak kecil
aku tak bisa berbuat apa-apa untuk orang-orang disekitarku bahkan negeriku?''
Jawablah Tuhan...

Tuhan menjawab ''bisa, tapi bersabarlah dahulu''
''Kelak kamu bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan
namun, semua itu ada waktunya.
Aku akan menjadikannya luar biasa tepat pada saatnya nanti,jadi bersabarlah
Hiduplah sebagaimana seorang anak kecil yang sedang tumbuh dan belajar''

''Baiklah, terima kasih Tuhan''
Tuhan berpikir aku terlalu dini untuk memikirkan masalah negeri ini
sementara aku hanya seorang anak kecil
yang masih lugu dan harus banyak belajar

Namun, impian-impian yang kutulis dalam catatan kecilku
kelak akan jadi saksi jika aku besar nanti
Meski catatan itu hanya sebuah Catatan Anak Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar