Glitter

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Jumat, 11 Februari 2011

Lebih Dari Sekedar Kata Maaf

Apa itu maaf?
Sebegitu pentingkah artinya?

Sebuah penyesalankah maknanya?
Atau sekedar pelarian dari kesalahanmu?
Atau mungkin sekedar kata
yang terucap tanpa makna?

Mereka bilang maaf bisa mengembalikan
sebuah permusuhan jadi persahabatan

Mereka juga bilang
kata maaf adalah upaya menghapus kesalahan
dan mengakui kekhilafan

Entah kenapa...
Hal ini masih terngiang di kepalaku
Hal yang terjadi karena sebuah kata maaf
yang membuat semuanya takkan sama seperti dulu

Entahlah...

mungkin
waktu itu Aku mulai bosan
dengan kata maaf yang sering kau ucap

karena yang aku butuh
Lebih dari sekedar kata maaf

Kini, kau adalah masa laluku
karena semua memang sudah berlalu

Namun,

Meski kita masih di bawah satu langit
Tapi, aku dan kau takkan pernah tau
sampai kapan kita hidup
dan bisa bertemu

Jika aku pergi mendahuluimu

Apa kau masih akan menyimpan kebencianmu?

Jika aku pergi mendahuluimu

Apa sesalku di masa lalu berarti untukmu?

Jika aku mendahuluimu

Apa aku benar-benar akan melihat

Lebih dari sekedar kata maafmu


Surabaya, 11 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar