Glitter

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Kamis, 27 Januari 2011

Ku Tak Tau

Ku tak tau kenapa
makin hari makin banyak orang yang kukenal
kau panggil menghadapMu

Apa memang manusia bisa menentukan
sampai kapan ia ingin hidup
dan dengan cara bagaimana ia ingin mati?

atau

sebenarnya
urusan kematian ini begitu mutlak bagiMu?

tapi jikalau begitu adanya
kenapa ada orang yang bisa memperpanjang
masa hidupnya?
dari masa kematinnya?

itu bukanlah sebuah teori
tapi aku hanya pernah melihat
hal itu terjadi

sehingga aku bertanya

bagaimana sebenarnya rahasia kematian itu
aku sendiri tak tau kawan

Meski pikiran ini terus bertanya-tanya
namun, sedikit pun aku tak dapat petunjuk
atau bahkan jawaban

semakin aku bertanya
semakin aku tak mengerti

hanya satu yang aku ilhami

bahwa kematian itu selalu dekat
dekat,dekat, dan dekat

dan tiap orang yang hendak mati
sebenarnya sudah ada pertanda baginya
namun, ada yang menyadari
dan ada yang tidak

Bagi mereka yang dekat denganNya
mungkin akan sadar bahwa ajalnya sudah dekat
hingga ia tak mau menyia-nyiakan
waktunya yang tersisa

sementara
bagi mereka yang jauh dariNya
mungkin mereka tak sadar ajalnya sudah dekat
hingga menyia-nyiakan
waktunya yang tersisa

dan satu lagi yang aku pahami
bahwa ketika orang yang kita sayangi tlah pergi
semua  penyesalan
karena konflik tak terselesaikan,kemarahan,kebencian
bahkan menyiakan waktu saat mereka masih ada
semua takkan berarti lagi

To all my friends that already passed this year

I wish Allah gives the best place for you all

aku menyesal karna belum bisa memberi
dan membalas semua kebaikan kalian

kalau saja aku tau
kalian akan pergi dengan cepat
aku akan menggunakan
waktu yang tersisa ini

tapi, tetap saja
penyesalan ini takkan pernah berguna

Selamat Jalan kawan-kawanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar