Glitter

Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Sabtu, 05 Februari 2011

Blog Sebagai Wahana Berbagi Banyak Hal di Dunia Maya

Blog sudah tak asing lagi di telinga kita para netizen. Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat dan menjadikan internet sebagai suatu kebutuhan yang tak terlepaskan dari kehidupan sehari-hari kita.

Awalnya, aku mengenal blog karena ikut ajang lomba blog yang diadakan oleh UII tahun 2010 lalu. Aku tak tahu menahu tentang blog mulanya dan tidak pernah menulis di blog. Namun, setelah kulihat teman-temanku yang mengisi hari-harinya dengan menulis di blog mereka, aku jadi mempelajari blog lebih dalam dan akhirnya setelah beberapa kali mengalami perbaikan,akhirnya jadilah blogku ini.

Sebagian masyarakat menganggap bahwa blog merupakan buku harian online. Tempat mencurahkan segala aktivitas, kepenatan, rasa senang, sedih atau apa pun. Namun, bagiku blog merupakan suatu media untuk berbagi informasi apa saja yang berkaitan dengan kehidupan. Entah informasi mengenai kesehatan, teknologi, pengetahuan, kisah inspiratif atau juga puisi berisikan pesan.

Blog menjadi salah satu mediaku untuk memberikan sedikit karya kecil bermanfaat dalam bentuk tulisan kepada orang lain di dunia maya, terutama bagi yang tidak sengaja mampir dan membaca tulisan-tulisan di blogku ini.

Berkarya bisa lewat apa saja. Salah satunya melalui blog ini. Karna itu, gunakan segala apa yang ada di sekitar kita untuk memberi manfaat pada orang banyak selama kita masih mampu.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar